Bhabinkamtibmas Ds. Dolopo Polsek Dolopo laksanakan mediasi penyelesaian permasalahan tanah sebagai wujud mitra masyarakat dan sinergitas 3 pilar.

featured image
Bhabinmas Polsek Dolopo Aiptu Hendri S melaksanakan giat Problem Solving permasalahan tanah, pada :

Hari.       : Jumat
Tanggal : 4 Maret 2022
Pukul.    : 09.00 wib
Tempat  : Kantor Desa Dolopo Kec Dolopo Kab Madiun.

Sebagai Mitra Masyarakat Bhabinkamtibmas melaksanakan giat
problem solving batas tanah yang terletak di Desa Dolopo.
uraian problem : Pada Tahun 2017 Sdr. Fatkhurochman alamat RT 15 RW 02 Desa Purwosari Kec Babadan Kab Ponorogo, membeli sebidang tanah seluas 1400 M2, kepada Murtoyo alamat RT 32 RW 04 Desa Glonggong Kec Dolopo yang terletak di RT 52 RW 17 Desa Dolopo Kec Dolopo Kab Madiun , kemudian di lakukan proses sertipikat PTSL di Desa Dolopo, diketahui pada bulan Januari tahun 2022, pada sertipikat tertulis ukuran tanah seluas 1.157,00 M2, sehingga mengajukan keberatan kepada pemilik tanah asal maupun pemerintah Desa Dolopo, setelah dilakukan pengukuran ulang oleh pemerintah Desa Dolopo ternyata luasan tanah yaitu 1.396,35 M2, sehingga sdr Fatkhurochman bisa menerima, dan selanjutnya dibuatkan berita acara ukur ulang untuk pengajuan perubahan ukuran pada sertipikat di BPN Kab Madiun,

Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kamtibmas , memberikan semangat, dan tetap menghimbau Prokes 6M sebagai langkah dan upaya memutus mata rantai penularan Covid19 .

Kegiatan berlangsung dalam Keadaan Aman dan Kondusif.

0 Komentar