Bhabinkamtibmas Dampingi Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Ke Desa Sugihwaras

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sugihwaras Polsek Saradan BRIPKA Dodi Robby Kuntadi bersama babinsa dan kades melaksanakan pendampingan giat Kunjungan kerja anggota komisi 3 DPR RI ke kelompok wanita tani mekar sari Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan, Madiun. Rabu (2/3/2022).



Anggota komisi 3 DPR RI Muhtarom S.sos didampingi oleh 3 pilar antara lain antara lain Kades Sugihwaras, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.


Muhtarom mengucapkan terima kasih kepada Kades Sugihwaras, Bhabinkamtibmas, dan babinsa yang sudah menyiapkan tempat dan bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti kunjungan kerja anggota komisi 3 DPR RI.


Dalam kunjungan tersebut muhtarom memberikan pesan kepada kelompok wanita tani agar merawat dan memelihara apa yang sudah diberikan kepada kelompok tani.


“Pertanian di Desa sugihwaras sudah cukup bagus, tinggal kita jaga apa yang sudah diberikan kelompok tani kepada ibu- ibu kelompok tani semua,” ucap muhtarom.


Kunjungan kerja anggota Komisi 3 DPR RI ini merupakan agenda rutin dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan langsung Masukkan petani yang ada didesa. [Optr_Srdn]

0 Komentar