Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangunsari Takziah di Rumah Duka Warganya

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangunsari Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Andik Setyawan, melaksanakan kegiatan takziah di rumah duka Alm. Joko Dwi S. warga Kelurahan Bangunsari Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Selasa (1/3/2022).



Sebagai pembina Kamtibmas mitra pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Bhabinkantibmas Kelurahan Bangunsari bersama warga masyarakat Kelurahan Bangunsari melaksanakan giat peduli kemanusiaan takziah di rumah duka warga yang meninggal dunia.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Kepolisian Polsek Mejayan Polres Madiun kepada warga masyarakat yang sedang berduka karena keluarganya meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Andik Setyawan mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Alm. Joko Dwi S. yang meninggal dunia karena sakit.

“Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibu Joko Dwi S, semoga Almarhum husnul khotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Alloh SWT, kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan keiklasan dalam menghadapi musibah ini, Aamiin,” ucapnya.

0 Komentar