Apel Pagi Anggota Polsek Kare di Pimpin Kare Dua

featured image

Polres Madiun – Kegiatan rutin apel pagi hari dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Waka Polsek Kare IPTU Supriono memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kare.


"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas atas pelaksanaan giat pembagian BPNT, dan petugas piket kemarin sehingga wilayah hukum Polsek Kare 1x12 dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Supriono saat memberikan arahan di depan Mako Polsek Kare. Selasa (1/3/2022).


Lebih lanjut, bagi anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing. “Patutnya kita selalu bersyukur Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas, oleh karena itu melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab,” ucap Supriono.


Selain itu, Waka Polsek mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Rekan-rekan tetap displin menerapkan protokol kesehatan, walaupun telah divaksinasi,” imbaunya.


Di akhir arahnya, Kare Dua ini memberikan semangat untuk melanjutkan pengabdian. “Tetap semangat rekan-rekan, untuk melanjutkan tugas pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” tutupnya. (Opr_kr)

0 Komentar