Antisipasi Kejahatan Skimming, Polsek Mejayan Lakukan Pengecekan Anjungan Tunai Mandiri Bank BNI

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui  anggota SPKT Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Jupri Martalina pimpin kegiatan patroli rutin malam hari ini dengan sambang dan kontrol ATM Perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Kamis malam (3/3/2022).




Patroli kali ini dilakukan untuk mengecek ATM apakah ada mesin skimming atau stiker yang ditempelkan di mesin ATM Bank BNI. “Diharapkan dengan melakukan kontrol terhadap mesin ATM, dapat mencegah terjadinya kejahatan pembobolan mesin ATM/Skimming yang dapat merugikan nasabah bank tersebut, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman”. ucap Jupri Martalina.


Dalam kesempatan ini anggota patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas terkait perkembangan situasi wabah Covid-19 saat ini. Karena pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir dan cenderung meningkat. Aiptu Sanusi mengimbau kepada nasabah yang berada di ATM agar mengetahui pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M guna memutus rantai penyebaran covid-19.

0 Komentar