Aiptu Wachid Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Dampingi Penyaluran BPNT

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Geger, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Wachid Endy melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BPNT yang bertempat di Desa Sumberejo Kecamatan Geger Kab. Madiun, Kamis (3/3/2022).


Jumlah penerima BPNT : 56 orang selama 3 (tiga) bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2022 di Desa Slambur sebesar @ RP. 200.000.00. Total Rp. 600.000.00 dan Pencairan dilakukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), kata Wachid.


Menurut Heru, BPNT yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup mereka, dimasa pandemi yang berlangsung saat ini.


Wachid menambahkan, semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga roda perekonomian bisa pulih kembali dan kita semua dapat menjalani aktivitas seperti biasa, ujarnya.


Tidak lupa juga, Wachid menghimbau kepada warga masyarakat, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, pungkasnya (Dm-Ggr).

0 Komentar