Aiptu Sunaryono Bersama Anggota Piket Sampaikan Himbauan Prokes Lewat Operasi Yustisi

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Anggota piket fungsi Polsek Dagangan dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sunaryono melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakkan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Dagangan, Madiun. Rabu (2/3/2022) pagi.


Kanit Intel mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Polsek Dagangan konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, demi kebaikan dan keselamatan bersama salah satunya dengan giat Operasi Yustisi.


“Kita harapkan dengan adanya Operasi Yustisi ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan meningkat,” jelas Kanit Intel.


Dalam kegiatan tersebut, petugas dari Polsek Dagangan memberikan tindakan kepada warga yang masih melanggar protokol kesehatan, selain memberikan tindakan baik lisan maupun tertulis, petugas juga memberikan edukasi sebelum kemudian pelanggar diberikan masker.


Dalam kesempatan tersebut, petugas piket siaga juga memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) sesuai dengan edaran dari pemerintah pusat maupun edaran dari Kabupaten Madiun.


“Kegiatan PPKM yang diberlakukan pemerintah saat ini merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19,” terang Kanit Intel Polsek Dagangan. (hms.dgn)

0 Komentar