Aiptu Sunaryo Dan Bripka Bayu Melaksanakan Kegiatan Patroli Ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) C Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sunaryo beserta anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Rabu (2/3/2022).



Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Nglames melaksanakan kegiatan rutin Kepolisian yaitu patroli dengan sasaran diantaranya Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI Nglames untuk mengantisipasi tindak kriminalitas (Curat, Curas dan Curanmor)."terang Sunaryo.


Aiptu Sunaryo mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada saat patroli ke ATM BNI Nglames, anggota Polsek melakukan pengecekan terhadap CCTV serta mesin ATM guna memastikan bahwa peralatan dalam keadaan aman dan normal, sehingga apabila digunakan oleh masyarakat aman dan nyaman.


Bagi masyarakat yang akan bertransaksi di ATM BNI Nglames agar memperhatikan beberapa hal diantaranya kendaraan dipastikan dalam keadaan aman, apabila ada kendala dalam bertransaksi jangan panik segera koordiansi dengan pihak bank, tetap mematuhi protokol kesehatan dan cuci tangan jika telah selesai dengan sabun di air yang mengalir atau bisa menggunakan handsanitezer. "tutup Sunaryo.(#)

0 Komentar