Aiptu Aris Dwi H. Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Pagi Di Simpang Empat Jalan Puskesmas Desa Tiron Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Betek Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Aris Dwi Hermawan, S.H. melaksanakan kegiatan pengaturan pagi di simpang empat jalan puskesmas Desa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Selasa (1/3/2022).



Aiptu Aris mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan pagi yang rutin dilakukan oleh anggota Polsek Nglames ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyeberangkan masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri.


Sebagai Pelindung, Pengayoman dan Pelayanan masyarakat anggota Polsek Nglames melaksanakan kegiatan pengaturan pagi agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas khususnya di wilayah Kecamatan Madiun."terang Aris.


Dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat yang melaksanakan pengaturan pagi dengan menyeberangkan pengguna jalan membuat masyarakat merasa senang dan terbantu disaat pelaksanaan aktivitas yang mana dipagi hari arus lalu lintas ramai lancar."tutup Aris.(#)

0 Komentar