Aiptu Agusta Ariwiyono Bersama Dengan Piket Fungsi Melaksanakan Kegiatan Patroli Kewilayahan Menuju Ke SPBU Nglames Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) B Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Agusta Ariwiyono bersama dengan piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan menuju ke SPBU Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Kamis (3/3/2022).



Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Aiptu Agusta Ariwiyono beserta anggota kali ini dengan menggunakan kendaraan 802 Nglames dalam rangka mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor khususnya di wilayah Kecamatan Madiun."terangnya.


Aiptu Agusta menitipkan pesan Kamtibmas kepada petugas SPBU Nglames untuk senantiasa waspada terhadap situasi dilingkungan tempat kerjanya, waspadai setiap orang yang datang untuk mengisi bahan bakar minyak, apabila diketahui ada orang yang mencurigakan segera ambil tindakan atau menghubungi Polsek."pesannya.


Sebagai pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat, Polri akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Dimasa pandemi Covid 19 saat ini kita semua hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada."tutup Agusta.(#)

0 Komentar