Aipda Joni Getut Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukosari Polsek Dagangan AIPDA Joni Getut Setyoko sambangi warganya yang ada di Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Serta jaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing tetap aman dan nyaman.

"Mari kita semua elemen warga masyarakat untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga harkamtibmas di desa agar selalu kondusif," ucap Joni.

Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan sambang warga Desa biaanya ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayahnya setiap hari, sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini juga sejalan dengan program pimpinan Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).” Jelas Kapolsek Dagangan.(***)

0 Komentar