Aipda Didik Bianto Bersama Dengan Anggota Piket Fungsi Melaksanakan Kegiatan Patroli Ke PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) A Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Didik Bianto bersama dengan anggota piket fungsi Melaksanakan kegiatan Patroli ke PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Kamis (3/3/2022).



Aipda Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglames ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.


Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polri Sektor Nglames melaksanakan kegiatan patroli ke PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun dengan menggunakan kendaraan 802 Nglames untuk mengantisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor."terang Didik.


Dengan pelaksanaan patroli ke PT. IMS personil Kepolisian menitipkan pesan Kamtibmas kepada anggota Satuan Pengamanan (Satpam) untuk selalu melakukan patroli di lingkungan tempat kerjanya setiap saat guna memastikan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.


"Kejahatan mengintai di sekitar kita, tetap jaga kewaspadaan serta patuhi protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada."tutup Didik.(#)

0 Komentar