Aipda Dedi Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi lanjutan dosis I, II dan III Covid-19 di RA AROHMAN Ds. Singgahan Kec. Kebonsari

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Ds. Singgahan Aipda Dedi bersama Babinsa Ds. Singgahan serta Tenaga Kesehatan dari Kecamatan Kebonsari melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 dosis I, II dan III kepada siswa RA AROHMAN Ds. Singgahan Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Selasa (01/03/2022).


“Vaksinasi bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh/kelompok(herd immunity), vaksinasi Covid-19 ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari penyakit Covid-19 dan dapat beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kita terus lakukan monitoring pengamanan dan pelaksanaan vaksinasi yang ada diwilayah Kebonsari, kegiatan vaksinasi diselenggarakan untuk seluruh siswa RA AROHMAN Ds. Singgahan Kec. Kebonsari. ”.


Siswa RA AROHMAN, Ds. Singgahan Kec. Kebonsari sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas pemberian Vaksin Covid-19 ini. Kapolsek Kebonsari, memberi apresiasi pada siswa yang antusias untuk melakukan vaksin. Hal ini, membantu pemerintah dalam mewujudkan herd imunity atau kekebalan kelompok dalam penanganan Covid-19.


“Vaksinasi ini diperuntukkan untuk siswa,agar segera dapat melaksanakan kegiatan belajar, walaupun kita telah divaksin, kita harus tetap melaksanakan Prokes covid-19. seperti memakai masker tetap digunakan dengan benar, disiplin protokol kesehatan harus tetap menjadi bagian dari kebiasaan kita sehari-hari” Ujar Aipda Dedi. (Pid_kbs)

0 Komentar