Yustisi Malam Hari Polsek Balerejo Himbau Disiplin Prokes Pada Masyarakat

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Anggota Polsek Balerejo Aiptu Didik Iman bersama anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran masyarakat di warung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Jumat, (4/2/2022) malam

Kegiatan Operasi Yustisi pada pagi hari guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan pada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 menggunakan masker dan memberikan himbauan mematuhi Prokes covid-19 demi mencegah penularan virus Covid-19.

” Dalam kegiatan yustisi guna menegakkan disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah di pertokoan pasar Karangmalang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan setiap hari”, katanya.

“Pelaksanaan protokol kesehatan tidak hanya di tempat keramaian, di jalan juga kita lakukan. Dalam operasi yustisi ini kita turut membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di luar rumah sedang berkendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker, dan imbauan agar tetap menjalankan protokol kesehatan saat berada diluar rumah”, tambahnya

Aiptu Didik menambahkan juga mengajak masyarakat dan berharap kepada masyarakat untuk menjadi bagian dalam Operasi Yustisi pendisiplinan penggunaan masker. (Pid_Blo).

0 Komentar