Wujudkan Kamtibmas yang Aman Dan Kondusif Personil Polsek Saradan Patroli SPBU AKR

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui KSPKT Polsek Saradan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Pungkas Harmonis bersama anggota, rutin melakukan patroli dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Saradan, Madiun.Sabtu (22/2/2022).



“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Pungkas.


Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, petugas berpatroli dengan sasaran pertokoan, ATM Bank, SPBU, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas. Tak lupa titip pesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut aktif menekan penyebaran covid-19.


“Pihaknya juga menghimbau kepada petugas SPBU AKR apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Saradan, ” pungkas KSPKT . [Optr_Srdn]

0 Komentar