Waspada Peningkatan Penularan Covid-19, Personel Polsek Wonoasri Bagikan Masker Gratis

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Unit Samapta (Kanit Samapta) Polsek Wonoasri, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Suyanto bersama personel Polsek Wonoasri melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah Desa Sidomulyo, Kecamatan Wonoasri, Madiun, Jum’at (4/2/2022).

Pada kegiatan pembagian masker ini selain kepada para warga diseputaran Desa Sidomulyo, para pengunjung warung juga tidak luput mendapatkan masker gratis yang dibagikan oleh petugas. Disamping itu, Aiptu Suyanto dan Regu Siaga juga melaksanakan sosialisasi dan imbauan tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat juga sebagai kampanye mewujudkan kampanye ‘Jawa Timur Bermasker’. Tidak lupa, Aiptu Suyanto juga memberikan edukasi untuk tetap selalu mematuhi Prokes mengingat Pandemi Covid-19 saat ini belum usai.



“Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan imbauan serta pembagian masker gratis kepada warga masyarakat Kecamatan Wonoasri sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Jawa Timur bermasker,” jelas Suyanto.

Aiptu Suyanto dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa pada hari ini Polsek Wonoasri membagikan sejumlah 30 buah masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Wonoasri. Di era Pandemi Covid-19 ini, selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, petugas Polri di lapangan juga dituntut untuk selalu memberikan imbauan, teguran hingga edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Prokes sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. (duniatempatmeninggal)

0 Komentar