Vaksinasi Di Desa Tapelan alerejo Dipantau Petugas Bhabinkamtibmas

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Tapelan Polsek Balerejo Aiptu Harto melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Polides desa Tapelan Balerejo, Sabtu, (5/2/2021).

Adapun tenaga vaksinasi dalam kegiatan tersebut adalah dari Puskesmas Balerejo. Kehadiran Bhabinkamtibmas adalah untuk membantu menertibkan antrian serta untuk antisipasi gangguan kamtibmas dilokasi vaksinasi.

Sambil memantau kegiatan, Bhabinkamtibmas Aiptu Harto menyampaikan imbauan protokol kesehatan sembari membagikan masker gratis untuk warga. “Kita pantau vaksinasi sambil edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan. Salah satunya dengan membagikan masker gratis untuk warga,” kata Aiptu Harto.

Lebih lanjut Anggota Polri yang hobi mancing ini menambahkan bahwa dirinya selalu menjalin sinergi dengan Babinsa Koramil setiap ada kegiatan di wilayah binaan. “Jika ada kegiatan di desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu kompak untuk bekerja sama melayani masyarakat,” tambahnya.

Terpisah Kapolsek Balerejo AKP Sukarijanto membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Aiptu Harto sudah tepat. Dimana sebagai Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah warga. “Sudah tepat, dan memang sebagai Bhabinkamtibmas harus membaur bersama warga. Harapannya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Balerejo. (Pid_Blo).

0 Komentar