Vaksinasi di Desa Sumberbening Dikawal Bhabinkamtibmas dan Babinsa

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Polsek Balerejo Bripka Iwan Hertanto bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 di balai Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (24/2/2022)

Berdasarkan pantauan di tempat vaksinasi, selain melakukan monitoring, kedua aparat negara itu juga ikut mengatur masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi. Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berkat kerja keras dan kerja sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu, vaksinasi di Desa Sumberbening itu berjalan tertib dan lancar.

Pada vaksinasi itu, tim vaksinator dari Puskesmas Balerejo menentukan sasaran vaksinasi dengan fokus pada warga lansia, ibu hamil, dan kalangan remaja. Semua peserta vaksinasi menerima suntikan Vaksin Covid-19 untuk dosis 1 dan dosis 2.

“Vaksinasi di Desa Sumberbening bisa terselenggara karena adanya sinergitas Forkopimcam Balerejo dan tim vaksinator dari Puskesmas Balerejo. Kerja sama ini dapat terjalin dengan baik sehingga tidak terjadi hambatan dalam pelaksanaan vaksinasi,” kata Bripka Iwan Hertanto.(Pid_Blo).

0 Komentar