Upaya Polsek Nglames Cegah 3C dan Himbauan Protokol Kesehatan Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Karyawan Indomart Desa Tiron Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) B Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Agusta Ariwiyono bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli Dialogis ke Indomart Desa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Jumat (4/2/2022).


Agusta mengatakan bahwa patroli yang dilakukan ini adalah untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat serta untuk mengantisipasi dari segala bentuk kejahatan terutama tindak Kriminalitas, Curat, Curas serta Curanmor, terutama pada jam sibuk masyarakat beraktifitas."terangnya.


Pada pelaksanaan patroli Dialogis ini kita menitipkan pesan Kamtibmas kepada karyawan Indomart Desa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk kejahatan di sekitarnya dan apabila ada orang asing yang dengan gerak gerik mencurigakan agar secepatnya menghubungi Polsek Nglames. "pesan Agusta.


Covid-19 saat ini masih ada dan terjadi varian baru yaitu Omicron, untuk itu Agusta menghimbau kepada Karyawan/masyarakat yang ada di Indomart agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan penerapan 5M yang ketat."tutupnya. (#)

0 Komentar