Upaya Aipda Hariono Tekan Penyebaran Covid 19 Dengan Patroli Ke Pos PPKM

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Hariono, S.H, melaksanakan kegiatan sambang desa dan cek posko PPKM yang ada di Desa Banjarsari Kulon Dagangan, Madiun. Jumat (11/2/2022).


Hariono saat berkunjung ke posko PPKM di Kampung Tangguh Semeru Desa Banjarsari Kulon memberikan himbauan dan pesan -pesan kamtibmas kepada relawan atau perangkat yang sedang melaksanakan tugas, agar lebih teliti dan waspada terhadap warga yang keluar masuk Desa Banjarsari Kulon.


"Pak, Jangan sampe lengah ya, dan kami mengingatkan agar selalu waspada, dan data warga yang keluar masuk desa serta selalu terapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) sesuai dengan protokol kesehatan, guna cegah penyebaran Covid 19," ujar Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Kulon.


Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Kulon mengatakan, “Bahwa patroli sambang di posko PPKM di Kampung Tangguh Semeru (KTS) dilaksanakan oleh setiap personil Polri salah satunya Polsek Dagangan bertujuan agar petugas Kepolisian selalu hadir dan dekat dengan relawan yang sedang bertugas serta berikan semangat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta cegah gangguan kamtibmas serta pencegahan penyebaran Covid 19,” tambah Hariono. (hms.dgn)

0 Komentar