Unit Samapta Polsek Kare Datangi ATM BRI

featured image

Polres Madiun – Dalam menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Personil Polsek Kare melaksanakan Patroli obvit dan pertokoan guna antisipasi 3c (curat, curas dan curanmor). Senin (28/2/2022)


Patroli ini di pimpin Aiptu Sarnianto selaku KSPKT dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.


Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.


“Kami sasar obyek vital dan pertokoan sesekali kami datangi warga dan lakukan dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan“ ujar KSPKT.


Dengan patroli inilah Polsek Kare berupaya terus untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada siang hari. (Opr_kr)

0 Komentar