Unit Samapta Polsek Dagangan Patroli Sasar Pemukiman Antisipasi Kriminalitas

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kspkt Polsek Dagangan AIPTU Imam Ma'ruf bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli kewilayahan sasar pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Dagangan antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Sabtu (26/02/2022).


Upaya pengamanan di seluruh wilayah terus dilakukan oleh jajaran Polsek Dagangan selama 24 jam. Selain gencar melakukan patroli di siang dan malam hari, anggota polisi juga terjun ke lapangan untuk melakukan patroli di waktu pagi.


Hal itu yang dilakukan jajaran Polsek Dagangan Polres Madiun yaitu dengan patroli menyasar di pemukiman penduduk.


Di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan patroli dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga siang. Anggota berkeliling memantau wilayah pemukiman penduduk.


“Patroli secara keseluruhan dilakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) dan gangguan kriminalitas lainnya,” ujarnya.


Meski dalam patroli kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan. Namun demian, patroli ini akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat. Pungkasnya. (***)

0 Komentar