Unit Patroli Kontrol Bank BRI Unit Antisipasi Curat

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (KSPKT) Aiptu Joko wicaksono melaksanakan patroli Obyek Vital (Obvit) kantor Bank BRI Dolopo, Senin (28/02/2022)

Joko bersama Anggota jaga sambang kantor BRI Unit dan kontrol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) untuk mengecek apakah ada di pasangi alat skimming.

joko juga menemui Satpam penjaga dan menyampaikan pesan agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi pihak Polsek Dolopo, pungkasnya. (Hms)

Pada pelaksanaan patroli kali ini unit patroli Polsek Dolopo mengunjungi Bank BRI Dolopo. Dalam patrolinya tersebut Aiptu Joko dan anggota mengamati sekitaran kantor BRI dan juga kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Joko juga berdialog dengan Satpam BRI dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, amati setiap nasabah dan lingkungan parkir kendaraan para nasabah, dan selalu kontrol mesin ATM. jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga bisa segera memberikan bantuan, himbau Aiptu Joko. doc. (Hms).

0 Komentar