Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Wonoasri Jalin Silaturahmi Dengan Kepala Desa Bancong

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Wonoasri, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agustinus Dwi Tjahjono didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bancong, Aipda Yudo Untoro melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi dengan Ibnu Sudjono selaku Kepala Desa Bancong di Balai Desa Bancong, Kecamatan Wonoasri, Madiun, Selasa (22/2/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna membina hubungan baik dan sinergitas antara Polri dan aparat Pemerintahan Desa. Kedatangan Kapolsek Wonoasri disambut dengan penuh kehangatan oleh Kepala Desa Bancong. Kapolsek dan Kades nampak begitu akrab ketika bercengkrama dan tidak terlihat ada sekat diantara keduanya.

“Selain untuk menjalin keharmonisan antar instansi, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparat Pemerintahan Desa utamanya terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoasri,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Bancong sangat berterimakasih kepada Kapolsek Wonoasri yang telah meluangkan waktunya mengunjungi Kantor Desa Bancong dan menyampaikan imbauan serta pesan kamtibmas yang mana sangat bermanfaat untuk di sampaikan kepada warganya. Kapolsek Wonoasri dalam imbauan juga menekankan kepada Kepala Desa untuk tetap mengedepankan Prokes dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Serta tidak ketinggalan untuk tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada warganya untuk disiplin menerapkan 5M dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. (duniatidaklama)

0 Komentar