Tiga Pilar Desa Sobrah Kunjungi Warga Datang Dari Malaysia

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Desa Sobrah Polsek Wungu Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Wibowo, melaksanakan kunjungan warga Desa Sobrah pulang dari Malaysia di Desa Sobrah, Kecamatan Wungu. Selasa. (22/2/2022).


Sebagai mitra pelayan dan pelaksana kamtibmas Bhabinkamtibmas desa Sobrah, memberi penekanan warganya mentaati protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.


"Aiptu Wibowo menjelaskan, menghimbau untuk selalu Menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai air mengalir dengan sabun, Menghindari kerumunan, Tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang penting."jelas Wibowo.


Kami menghimbau kepada Priyana warga Desa Sobrah yang baru datang dari Malaysia, agar melaksanakan himbauan pemerintah melaksanakan isolasi mandiri selama 14, hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19.


Harapan saya, dengan disiplinnya masyarakat mematuhi himbauan pemerintah pelaksanaan vaksinasi, akan segera berakhir pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun.harapnya. (Pid Wungu).

0 Komentar