Tiga Pilar Desa Pilangrejo Melaksanakan Musyawarah Petani Dengan Pengembang Perumahan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, diwakili Bhabinkamtibmas Desa Pilangrejo Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Suyanto, menghadiri musyawarah petani dengan pengembang perumahan Desa Pilangrejo, Kecamatan Wungu, Madiun. Rabu. (23/2/2022).



Musyawarah petani dengan pengembang perumahan di Desa Pilangrejo di hadiri tiga pilar, petani dan perwakilan perumahan Pilangrejo Permai di gedung pertemuan Desa Pilangrejo.


"Yanto menguraikan, musyawarah ini bertujuan guna mencapai kesepakatan antara petani dengan pengembang perumahan Pilangrejo Permai, agar dalam pelaksanaan pembangunan tidak terjadi permasalahan."urai Suyanto.


Pengembang perumahan Pilangrejo Permai wajib memenuhi syarat syarat yang harus dipenuhi dalam proses pembangunan yaitu memenuhi fasilitas jalan, makam dan fasilitas umum yang lainnya, sehingga dikemudian hari tidak muncul permasalahan antara petani dengan pengembang.


"Pada kesempatan ini, Suyanto menghimbau panitia pelaksana, agar kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, hal tersebut bertujuan agar mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Pilangrejo."Tutupnya. (Pid Wungu).

0 Komentar