Tiga Pilar Desa Kare Bersama Waka Polsek Pam Vaksin Tingkat SD

featured image

Polres Madiun – Siswa sekolah umur 6-11 tahun mulai dari TK hingga SD telah menerima vaksin dosis pertama maupun kedua, jenis vaksin adalah Sinovac dan Astra Zeneca bertempat di SDN 01 Kare Kecamatan Kare yang diadakan oleh UPT Puskesmas Kare. Jum'at (11/2/2022)


Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Waka Polsek Kare IPTU Supriono bersama Tiga Pilar Desa Kare meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, didampingi oleh Kanit Provost serta Bhabinkamtibmas Desa Kare.


Tidak hanya di SDN 01 Kare, beberapa tempat di sekolah-sekolah maupun di Kecamatan Kare juga diadakan kegiatan yang sama. Hal ini dijelaskan langsung oleh Supriono pada saat lakukan monitoring vaksinasi.


“Kegiatan ini diadakan atas dasar intruksi Kapolri dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tidak hanya di sekolah-sekolah di Kare, tetapi juga di sekolah-sekolah di Kabupaten Madiun”, ucap Kare 2.


Polsek Kare akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa dosis vaksin yang diberikan kepada anak telah melalui uji klinis dan dinyatakan aman, serta mampu meningkatkan imunitas peserta didik. Dengan begitu proses belajar mengajar bisa kembali berjalan normal. (Opr_kr)

0 Komentar