Tiga Pilar Desa Dimong Melaksanakan Pemasangan Banner Himbauan Covid 19 Varian Omicron Dan Vaksin Serta Untuk Tetap Meningkatkan Protokol Kesehatan 5 M

featured image

Polres Madiun - Kepala Kepolisian Resor Madiun (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Dimong Polsek Nglames Polres Madiun Aiptu Fauzi A bersama Bhabinsa dan perangkat desa melaksanakan kegiatan Pemasangan Banner himbauan Kewaspadaan Covid 19 varian Omicron Dengan Cara vaksin dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.


Sebagai pembina dan mitra masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Dimong Aiptu Fauzi A melaksanakan pemasangan banner himbauan pada hari Jumat, tanggal 11 Februari 2022, pukul 10.00 Wib, Lokasi pemasangan banner himbauan Depan Kantor Desa Dimong.


Diharapkan dengan adanya pemasangan banner himbauan tentang kewaspadaan covid 19 varian omicron dengan cara vaksin serta Prokes 5M ditempat yang strategis serta mudah dilihat oleh warga masyarakat dengan tujuan agar masyarakat bisa mengetahui serta tetap disiplin dan mematuhi prokes dalam aktivitas sehari-hari karena pandemi masih belum berakhir. (BSY)

0 Komentar