Strong Point Polsek Mejayan Depan SPBU Bangunsari Cegah Kriminalitas Dan Laka Lantas

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Didik Yuniawan bersama 2 (Dua) anggota melaksanakan kegiatan Strong Point di Depan SPBU Kelurahan Bangunsari Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Minggu malam (27/2/2022).


Kegiatan Strong Point yang dilaksanakan oleh anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mejayan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, serta untuk mengantisipasi tindak Kriminalitas maupun Laka Lantas. ”jelas Didik Yuniawan”.


“Didik Yuniawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari pada tindakan Kepolisian dalam rangka memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat, katanya.


Tidak lupa Aipda Didik Yuniawan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas serta senantiasa waspada terhadap segala bentuk kejahatan dijalan. “pungkasnya”.

0 Komentar