SPKT Polsek Nglames Melaksanakan Strong Point Di Jalur Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun Antisipasi Laka Lantas serta Tindak Kriminalitas

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) A Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Djarot Santoso bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan Strong Point di Jalan Raya Madiun - Surabaya Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Sabtu (5/2/2022).


Pada kegiatan patroli rutin kewilayahan yang dilaksanakan oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Nglames yang dipimpin oleh Aiptu Djarot ini adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi tindak Kriminalitas maupun Laka Lantas. ”jelasnya”.


Aiptu Djarot menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud daripada tindakan Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamseltibcar Lantas yang aman, lancar dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.


Pesan Djarot kepada warga masyarakat yang sedang melakukan perjalanan untuk senantiasa tertib berlalulintas, berhati-hati, kelengkapan kendaraan dan identitas diri jangan lupa untuk dibawa, serta mamatuhi peraturan rambu-rambu Lalu lintas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 kapanpun dan di manapun berada. (#)

0 Komentar