Sinergitas TNI - POLRI ( Bhabinkamtibmas-Babinsa) Saradan Ikuti Kerja Bhakti Bersama warga Desa Sidorejo

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Saradan AJun Inspektur Polisi Satu ( AIPTU) Parman Budi Santoso bersama Babinsa dan Kepala Desa juga Perangkat serta ketua RT Melaksanakan Giat kerja Kerja Bhakti di Dusun Gendong Desa Sidorejo Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Minggu (06/02/2022)



Sebagai wujud sinergitas dan soliditas, pembina Kamtibmas, mitra dan pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas melaksanakan giat menghadiri giat Kerja Bakti di punden Dusun Kopen dan makam dusun gendong Desa Sidorejo membersihkan area punden dan makam saluran saluran air guna mengantisipasi banjir di musim penghujaan saat ini.
Dalam giat tersebut warga masyarakat melaksanakan dengan rasa guyub rukun dalam membersihkan area makam dan parit.


Dalam kesempatan kerja Bhakti tersebut, Parman Budi juga tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk selalu menaati protokol kesehatan.


“Di masa pandemi covid 19 yang sudah terjadi dan semakin banyak yang terpapar, monggo bapak sekalian untuk melaksanakan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ucap Parman Budi Santoso.[Optr_Srdn]

0 Komentar