Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Bersama Babinsa Koramil Madiun Berbagi Masker Gratis Kepada Masyarakat Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisan Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Binmas Polsek Nglames Ipda Nur Halim yang memimpin Operasi Yustisi. Senin (28/2/2022).


Nur menjelaskan dalam Operasi Yustisi masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah.Dengan memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak pada saat di tempat ramai maka dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Dalam Operasi Yustisi dan sosialisasi yang rutin dilakukan Polsek Nglames dan Koramil Ngalmes diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ".


Dalam Operasi Yustisi tersebut anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.


Ipda Nur Halim berharap mudah-mudahan dengan kita disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat mencegah dan memutus persebaran Covid-19 di wilayah KecamatanMadiun,” harap nya" (BSY)

0 Komentar