Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Desa Mendak

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan AIPTU Mudhopar bersama Babinsa Koramil Dagangan melaksanakan pengamanan dan monitoring program vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mendak, Desa Mendak, Dagangan, Madiun. Jum'at (4/2/2022).


“Kegiatan pengamanan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan dan mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Mendak.


Pengamanan di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan dan Babinsa Koramil Dagangan dengan tetap menghimbau kepada guru dan anak didik di SDN Mendak Desa Mendak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dalam pelaksanaan monitoring vaksinasi yang di lakukan oleh Puskesmas Dagangan di monitoring oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mendak.


“Pagi ini kita lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN Mendak Desa Mendak, sebagaimana upaya percepatan vaksinasi yang di berikan kepada para siswa yang sudah berusia 6 - 11 tahun,” ucap Pak Dhopar sapaan akrab Bhabinkamtibmas Desa Mendak.


Dihubungi secara terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H Mengatakan kegiatan monitoring ini sekaligus pengamanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kelancaran kepada para tenaga medis maupun Siswa yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” jelas Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar