Serah Terima Tugas Penjagaan Polsek Nglames Dilaksanakan Oleh Petugas Jaga Lama Dan Baru Serta Piket Fungsi

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) B Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Agusta Ariwiyono melaksanakan kegiatan serah terima tugas penjagaan antara petugas jaga lama dan baru, hari Jumat tanggal 25 Februari 2022 pukul 08.00 WIB.



Kegiatan serah terima tugas penjagaan ini rutin dilaksanakan setiap 12 jam sekali yang dilakukan oleh petugas jaga lama dan baru serta piket fungsi untuk menindaklanjuti perintah dari satuan atas serta mewujudkan kesiap siagaan anggota."terang Agusta.


Agusta mengatakan bahwa selain dari pada itu kegiatan serah terima ini juga bertujuan untuk menyerah terimakan tugas dan tanggung jawab penjagaan beserta barang inventaris dinas kepada petugas jaga yang baru serta pelaporan situasi Kamtibmas selama 1X12 Jam.


Dimasa pandemi saat ini kegiatan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan tetap dilakukan dengan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19."tutup Agusta.(#)

0 Komentar