Sejumlah Pengguna Sepeda Diberikan Masker Oleh Polsek Kare

featured image

Polres Madiun – Masih mewabahnya Corona Virus Disaese (Covid-19) di wilayah Kabupaten Madiun membuat Polsek Kare mengambil tindakan pencegahan. AKBP Anton Prasetyo melalui personel Polsek Kare, membagikan masker kepada masyarakat salah satunya pengguna sepeda. Minggu (6/2/2022)


Ketika dikonfirmasi KSPKT Aiptu Dwi Suryana menjelaskan bahwa menyampaikan, kegiatan ini juga bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat agar melakukan tindakan pencegahan Covid-19. Karena dengan menggunakan masker penyebaran bisa dicegah.


“Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala Mikro ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kare,” jelasnya.


Kapolsek Kare AKP Suprapto melalui Kanit Binmas Aiptu Mujiantoro, mengajak masyarakat agar sadar dan peduli untuk selalu menerapakan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja.


“Mari kita mulai dari kesadaran diri masing-masing, untuk selalu mematuhi dan menerapkan anjuran maupun aturan pemerintah, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (5M) dimana saja dan kapan saja. Dengan cara selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dengan harapan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (Opr_kr)

0 Komentar