Sasar Toko Emas, Patroli Polsek Wonoasri Imbau Karyawan Waspada Kejahatan

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Wonoasri, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Sukarno bersama piket fungsi melaksanakan Patroli kewilayahan di Toko Emas Artama, Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Madiun, Minggu (27/2/2022).

Kegiatan patroli kewilayahan ini, rutin dilaksanakan Unit Patroli Polsek Wonoasri sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Disamping itu Unit Patroli juga melaksanakan imbauan kamtibmas serta tidak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Prokes.

“Toko emas ini adalah salah satu obyek vital di wilayah kami dan letaknya yang berada di jalur arteri Caruban – Ngawi jelas menjadi kerawanan tersendiri. Oleh sebab itu, kami selalu melaksanakan patroli ke toko emas ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Sukarno.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sukarno juga berpesan kepada konsumen Toko Emas Artama untuk tidak memakai perhiasan secara berlebihan ketika keluar rumah sehingga dapat menimbulkan niat dari para pelaku kejahatan. Tidak ketinggalan Unit Patroli Polsek Wonoasri juga berpesan kepada penjaga maupun karyawan untuk tetap waspada akan potensi kejahatan yang mungkin timbul terutama di era pandemi Covid-19 dewasa ini. (duniatidaklama)

0 Komentar