Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Aiptu Herwan Setyadi Ajak Jaga Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Mejayan, Polsek Mejayan, Ajun Inspektur Polisi (AIPTU) Herwan Setyadi, melaksanakan silaturohmi  dengan perangkat Desa Mejayan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Rabu (16/2/2022).




Kegiatan sambang desa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas agar lebih dekat dengan warga/perangkat desa binaannya dengan tujuan menjalin kemitraan Kamtibmas sehingga terjalin kerjasama yang baik.


Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan Kamtibmas kepada perangkat, untuk diteruskan pada warga lainnya bahwa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Madiun untuk menekan penyebaran virus corona, agar warga masyarakat untuk selalu mematuhinya.


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan dengan menerapkan 5M. “Kami imbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” imbau Herwan.

0 Komentar