Saat Patroli SPBU Bangunsari Malam Hari, Polisi Himbau Cegah Kriminal

featured image

Polres Madiun – Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dI kota Caruban, patroli Polsek Mejayan menyasar obyek vital terutama saat rawan, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mejayan Aiptu Hariyadi tidak pernah kendur untuk menggiatkan patroli upaya Harkamtibmas agar situasi di wilayah Kecamatan Mejayan aman dan kondusif. Sabtu malam (5/2/2022).







Seperti terlihat kali ini petugas dari Polsek Mejayan yang dipimpin Aiptu Wahyu melaksanakan patroli mobil di wilayah hukum Polsek Mejayan dengan menyisir jalur protokol serta singgah di Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) kelurahan Bangunsari.


Menurut Aiptu Hariyadi mengatakan dengan kehadiran Polisi menyambangi SPBU Bangunsari, untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak ada gangguan kamtibmas di seputaran SPBU tersebut.


“Obyek vital seperti SPBU ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat, rawan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terjadi dampak sosial di masyarakat karena kurangnya pengawasan,” pungkasnya.

0 Komentar