Rutinitas Aipda Hariono Cek Posko PPKM Di Desa Binaan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Hariono, S.H melaksanakan pengecekan Posko pengamanan Covid-19 / Posko PPKM di Desa Banjarsari Kulon, Dagangan, Madiun. Jum'at (18/2/2022).


Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut disambut Anggota relawan jaga PPKM Darurat Desa Banjarsari Kulon.


“Posko PPKM Darurat di Desa Banjarsari Kulon, sudah memenuhi unsur yang ada dan petugasnya memahami tugas yang harus dikerjakan, ” jelasnya.


Dengan meningkatkan kasus omicron akhir - akhir ini, Polsek Dagangan memberikan perhatian lebih dengan melaksanakan yustisi secara ketat dan juga membagikan masker di di wilayah Kecamatan Dagangan.


“Tugas relawan di posko PPKM Darurat membantu melakukan tracing apabila ditemukan masyarakat yang bergejala dan terkonfirmasi langsung koordinasi dengan Puskesmas untuk melakukan testing“ tambahnya.


Dalam hal ini kerjasama dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan, terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar terus melakukan sambang serta memberikan himbauan ke pasien penderita Covid-19 yang diisolasi di rumah, diharapkan posko PPKM dilaksanakan dengan baik sehingga dapat mengendalikan penularan Covid 19 Wilayah Dagangan. (hms.dgn)

0 Komentar