Rombongan IPTU Supriono Monitoring Percepatan Vaksinasi di Desa Bolo

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Anton Prasetyo melalui Waka Polsek Kare IPTU Supriono bersama anggota, melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 dosis 1, 2 & 3 (Booster) untuk masyarakat umum terutama lansia di kantor Desa Bolo. Kamis (10/2/2022)


Kali ini Petugas suntik vaksin dilakukan dari petugas dari UPT Puskesmas Kare. Supriono menyampaikan, bahwa pemberian vaksin kepada masyarakat Desa Randualas merupakan Vaksin dosis 1, 2 & 3 (Booster) untuk jenis Sinovac maupun Astra Zeneca. Bantuan dari UPT Puskesmas Kare, sebagai wujud untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi menuju level 1 untuk wilayah Kabupaten Madiun.


Sebelum divaksin, para penerima Vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan Vaksin.


“Monitoring kegiatan pemberian Vaksinasi ini, untuk percepatan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Randualas suyapa mencapai 100%. Serta memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut”, ungkap Supriono.


“Pelaksanaan Vaksin ini untuk meningkatkan herd immunity dalam tubuh dan ini adalah iktiar kita agar bisa terhindar dari covid 19”, tutup Kare Dua. (Opr_kr)

0 Komentar