featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Unit Samapta (Kanit Samapta) Polsek Wonoasri, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Suyanto dan personel Unit Samapta melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat di Bank BNI KCP Caruban, Kecamatan Wonoasri, Madiun, Selasa (22/2/2022).

Kegiatan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli atau disingkat Turjawali merupakan salah satu tugas Unit Samapta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Unit Samapta Polsek Wonoasri melaksanakan penjagaan dan pengamanan kepada masyarakat yang hendak melakukan transaksi perbankan. Dengan hadirnya personel Polri diharapkan masyarakat yang melakukan kegiatan ekonomi dapat dengan nyaman melakukan transaksi tanpa khawatir terjadi tindak kejahatan oleh para pelaku kriminal.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak perlu takut atau khawatir ketika melakukan transaksi keuangan dalam jumlah banyak,” ujar Suyanto.

Secara terpisah Kapolsek Wonoasri Iptu Agustinus juga menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan sesuai dengan Program Kapolri yaitu Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (PreSiSi) dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Iptu Agustinus juga mengimbau kepada masyarakat yang akan bertransaksi keuangan dalam jumlah banyak untuk tidak ragu-ragu meminta pengawalan dari pihak Kepolisian tanpa dipungut biaya apapun guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (tombak631)

0 Komentar