Polisi Polsek Dagangan Giatkan Patroli Kewilayahan Di Titik Rawan Antisipasi 3C

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Ka SPKT Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Didik Karyadi bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli kewilayahan maupun obyek vital di wilayah hukum Polsek Dagangan. Minggu (27/2/2022).


Kegiatan patroli yang dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Dagangan ini dilakukan guna mencegahnya aksi tindak kejahatan, baik Pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).


Guna Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan, Polsek Dagangan rutin menggelar patroli kewilayahan baik siang maupun malam hari yang dilanjutkan ke pemukiman penduduk maupun objek vital. Polisi Dagangan ini juga bersiap 24 jam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan, “Kegiatan patroli ini dilakukan Polri sebagai langkah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyatakat dalam setiap melakukan aktifitas,” tuturnya.


Tidak lupa dalam setiap pelaksanaan tugas patroli, Unit Patroli memberikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemuinya maupun petugas security agar selalu peduli terhadap lingkungan sekitar.(***)

0 Komentar