Polisi Memberikan Imbauan 5M dan Prokes di Wisata Kare

featured image

Polres Madiun – Polsek Kare secara rutin melaksanakan patroli di tempat tempat wisata pada saat akhir pekan saat ini. Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui personel Polsek Kare dipimpin KSPKT Aiptu Dwi Suryana melaksanakan patroli obyek vital wisata Nongko Ijo Kecamatan Kare. Minggu (6/2/2022)


Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kare, anggota melaksanakan patroli jalan kaki di lokasi tempat wisata Nongko Ijo sambil melaksanakan imbauan tetap patuhi protokol kesehatan 3M dan kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata serta mengingatkan barang bawaan para pengujung.


Kegiatan patroli yang secara rutin dilaksanakan oleh anggota patroli Polsek Kare dan merupakan atensi langsung dari Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Kare AKP Suprapto, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang sedang berlibur di tempat wisata Nongko Ijo


“Kondisi tempat wisata yang nyaman dan aman tentu akan berdampak pada masyarakat setempat. Para wisatawan senang dan warga setempat dapat meningkat perekonomiannya,” ujar KSPKT Aiptu Dwi Suryana. (Opr_kr)

0 Komentar