Personil Polsek Saradan Patroli SPBU Ajak Karyawan Tingkatkan Kewaspadaan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui KSPKT Polsek Saradan Aiptu Kasmianta melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Saradan, Madiun, Minggu(27/2/2022).



Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Saradan.


Selain itu, juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya.


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.


Sementara itu, Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin mengatakan dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.


“Kita rutin patroli ditempat keramaian termasuk SPBU untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat,“ imbuhnya.


Kapolsek Saradan menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari.


“Guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya


Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya.


Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. [Optr_Srdn]

0 Komentar