Personil Polsek Saradan Laksanakan patroli di Pertokoan Emas guna Antisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kanit Reskrim Polsek Saradan IPTU Priyo Susanto bersama Kanit Intel dan Piket fungsi melaksanakan patroli kewilayahan di Pertokoan emas Ds. Sumbersari guna cegah tindak, antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Sabtu (26/02/2022)



Diketahui pada hari Jum, at tanggal 25 Februari 2022 telah terjadi adanya berita hoax bahwa toko emas milik haji hari yang beralamat didesa Sumbersari tutup, oleh karena karena itu banyak warga yang datang ke toko emas tersebut.


Guna terciptanya situasi aman kondusif wilayah hukum Polsek Saradan, patroli Polsek Saradan hadir memberikan pengamanan tidak hanya di obyek vital namun Anggota Polsek Saradan juga melaksanakan sambang ditoko emas haji hari untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang datang ke toko emas.


Terlihat personil Polsek Saradan memberikan penjelasan kepada ibu - ibu yang datang ke toko emas Kegiatan tersebut untuk memberikan penjelasan terkait berita hoax sehingga menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.


Ditempat terpisah Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin mengatakan, bahwa untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di era mewabahnya Covid-19, Polsek Saradan meningkatkan patroli rutin baik siang maupun malam hari khususnya di obyek vital.


Patroli kewilayahan tersebut dilakukan saat jam rawan seperti ini selain cegah gangguan kamtibmas sekaligus binluh kepada warga agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas,” tambahnya. [Optr_Srdn]

0 Komentar