Pemakaman Pasien Suspect Covid 19 An Taufid Rt 17 Rw 08 Di Pemakaman Umum Desa Sidorejo Kec Kebonsari Kab. Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Sidorejo Bripka Roni Bahtiar melaksanakan monitoring pemakaman pasien suspect Covid 19 di Pemakaman Umum Ds. Sidorejo Kec. Kebonsari Kab. Madiun Minggu (27/02/2022)


Biodata Pasien Covid 19 a.n TAUFID, umur, 56 th, Agama Islam Jenis kelamin Laki laki alamatRT 17 RW 08 Ds. Sidorejo Kec. Kebonsari, Kab. Madiun.


Riwayat singkat Pasien Hari Senin tanggal 14 Februari 2022 PX merasakan badannya Panas, lemas. kemudian berobat ke Puskesmas Gantrung kemudian dilakukan Rapid Antigen dgn hasil Positip, Pada tanggal 14 Februari 2022 PX Pasien di rujuk di RSUD Dolopo dan dilakukan Swab PCR keluar dengan hasil positip(+) dan mendapat perawatan dari di RS dan menjalani Isolasi di RSUD Dolopo, Pada Tanggal 14 - 26 Februari 2022 PX menjalani Isolasi di RSUD Dolopo, Pada tanggal 26 Februari 2022 PX mengalami drof karena Penderita punya riwayat penyakit komplikasi Diabetes, Jantung , Kolesterol Px dalam perawatan Intensif dr RSUD dolopo, Pada hari ini Minggu Tanggal 27 Februari 2022 jam 10.30 wib px. meninggal sehingga oleh tiem medis di makamkan secara prokes


Hadir dalam pemakaman pasien covid19
1. Perangkat Ds. Balerejo
3. Petugas kesehatan dari RSUD Dolopo
4. Tim Gugus Tugas Covid 19 Ds. Sidorejo
5. Babinkamtibmas Ds. Sidorejo
6 Babinsa Ds. Sidorejo


Pelaksanaan pemakanan pasien Covid 19 Jenazah tiba di Tempat Pemakaman Umum Ds. Sidorejo Kec Kebonsari Kab. Madiun di bawa menggunakan Mobil Jenazah RSUD Dolopo, Sebelum dimakamkan jenazah yang berada di dalam mobil di sholatkan oleh keluarga dan warga sekitar di depan Rumah duka RT. 17 RW 08 Ds. Sidorejo Kec Kebonsari Kab. Madiun, Petugas pemakaman berasal dari satgas Covid Desa Sidorejo dan dibantu anggota covid 19 Ds. Sidoejo Kec. Kebonsari, Kab. Madiun, Kegiatan pemakaman selesai pukul 14.00 wib berjalan dalam keadaan aman dan kondusif


Bahwa almarhum Bp. Taufid dirawat selama 13 hari di RSUD Dolopo kemudian ngedrof kesehatannya dan meninggal, Pemakaman jenazah alm. Bp. Taufid dilaksanakan sesuai dengan pemakaman protokol Covid 19 dengan menggunakan APD lengkap, Dalam giat pemakaman tersebut tidak ada penolakan oleh warga masyarakat Ds. Sidorejo Kec. Kebonsari Kab. Madiun terkait pemakaman Pasien Covid 19, Unit Intelkam Polsek Kebonsari telah melaksanakan koordinasi dengan RSUD Dolopo untuk pengawasan dan perkembangan situasi terkait adanya kejadian orang meninggal dunia sbg Pasien suspect Covid 19. (optr_kbs)

0 Komentar