Pelaksanaan Pengaturan Pagi Di SMAN 1 Nglames Dalam Rangka Cegah Laka Lantas

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, diwakili Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Tri Murti melaksanakan kegiatan Pengaturan Pagi di SMAN 1 Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Kamis (10/2/2022).



Tri Murti menyampaikan, bahwa pelaksanaan Pengaturan Pagi yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Nglames ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat saat beraktifitas di pagi hari serta menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.


Pengaturan Pagi yang dilaksanakan di SMAN 1 Nglames merupakan tempat yang dianggap rawan terjadinya potensi gangguan Lalu Lintas khususnya di waktu pagi hari dikarenakan banyaknya siswa siswi serta guru yang akan melaksanakan aktifitas belajar mengajar."tutur Tri.


Dalam kegiatan ini Tri Murti berpesan kepada masyarakat/siswa siswi untuk senantiasa tertib berlalu lintas, patuhi peraturan lalu lintas, serta cek kendaraan yang akan dipergunakan."tutupnya.(#)

0 Komentar