Patroli Singgah Polsek Balerejo Dan Polsek Nglames Antisipasi Kriminalitas

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui KSPKT Polsek Balerejo Aiptu Pipit melaksanakan Patroli bersinggungan dengan titik temu diperbatasan wilayah Polsek Balerejo dan Polsek Nglames yang merupakan Polsek Jajaran Polres Madiun di Tol Dumpil Kabupaten Madiun, Jumat (4/2/2022) malam.

Giat patroli bersinggungan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada siang hari di jalur rawan kriminalitas diwilayah perbatasan antara dua Kecamatan.

Selain melakukan pemantauan kelancaran dan keamanan arus lalulintas, petugas juga menyampaikan berbagai imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui pada saat patroli untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melaporkan kepada petugas atau langsung ke Polsek terdekat apabila menjumpai atau mengalami gangguan keamanan maupun tindak kriminalitas.

“Dengan mengintensifkan Patroli bersinggungan seperti ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas Patroli untuk saling koordinasi dan bertukar informasi mengenai potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk pencegahan terjadinya tindak kejahatan diwiayah perbatasan. Sehingga tercipta wilayah yang aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Madiun,”ujar Aiptu Pipit. (Pid_Blo).

0 Komentar