Patroli Obyek Wisata, Personil Polsek Saradan Imbau 5M Patuhi Prokes

featured image

Polres Madiun – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun, Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui KSPKT Polsek Saradan AIPTU Sudarsono bersama piket fungsi terus melakukan Sosialisasi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi kegiatan) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19, Senin (28/2/2022)



Aiptu Sudarsono terjun langsung melaksanakan Patroli ke Obyek Wisata waduk bening widas Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, memberikan himbauan dengan Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan himbauan 5M Pada Pengunjung Wisata waduk bening widas agar terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.


Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.


Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin mengatakan dengan tertib 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi kegiatan, hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19.


Sosialisasi 5M ini merupakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas. Pungkas Kapolsek. [Optr_Srdn]

0 Komentar