Patroli Dialogis Karyawan Indomaret Upaya Cegah Kejahatan Diwilayah Kota Caruban

featured image

Polres Madiun – Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas yang menyasar obyek vital terutama saat rawan, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KASPKT) Polsek Mejayan Aiptu Sudarno tidak pernah kendur untuk menggiatkan upaya patroli Harkamtibmas agar situasi di wilayah Kecamatan Mejayan aman dan kondusif. Kamis malam (10/2/2022).




Seperti terlihat kali ini petugas dari Polsek Mejayan yang dipimpin oleh KASPKT Sudarno melaksanakan patroli mobilisasi di wilayah Kota Caruban Kecamatan Mejayan dengan menyisir jalur protokol serta singgah di Pertokoan Indomaret Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayn.


Menurut Sudarno, kehadirannya menyambangi pertokoan, untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas di seputaran Indomaret tersebut.


“Pertokoan ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat, rawan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terjadi gangguan kamtibmas di masyarakat karena kurangnya pengawasan,” ucapnya.


Pada kesempatan tersebut Sudarno juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke Indomaret, agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19.

0 Komentar